Readbud....cuma jadi tukang baca...dapat DOLLAR ....dapat ilmu...dapat duit...AYO COBA GABUNG KLIK DISINI...GRATIS LHO...

UangDownload !

APA SIH ISTIMEWANYA UANGDOWNLOAD ?

Inilah keistimewaan UANGDOWNLOAD dibanding bisnis MLM yang lain:
Program UangDownload adalah perpaduan antara sistem Link-Sharing, Reseller, Multi-Matrix, Multi-Level, Networking, Spill-Over & Randomizer yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan Multi Feature ini, terbuka peluang sangat besar untuk memperoleh penghasilan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk Anda, 24 jam sehari !!!

Kata kuncinya adalah:
Hampir semua netter akan sangat tertarik untuk mendownload sesuatu yang baru dan gratis dari internet ! Apalagi jika ditambah dengan peluang dapat penghasilan hingga TUJUH SETENGAH MILYAR RUPIAH !!! ...Waooww !?!?!?

Coba silahkan KLIK DISINI


UangDownload

AYO IKUT AKU.... menuju 7,5 milyar.....

Hanya dengan saham Rp. 100.000,- Tersedia passive income hingga 7,5 milyar
Plus bisa Download dan Upload berbagai materi ilmu pengetahuan dan hiburan, sepuasnya seumur hidup, GRATIS tanpa bayar.
”UANGDOWNLOAD” dilengkapi dengan sistem kuota 4 kaki, maka anda tak perlu kawatir gak kebagian rejeki, semua akan mengalir sendiri sesuai dengan batas-batasnya.
Lebih lanjut ….??? Simak DOKUMEN ini dengan teliti dan jeli !!
Coba anda pelajari TRIK-TRIK CERDAS yang ada dibawah ini !!!!!

"SALAM SUKSES"

Minggu, 22 Mei 2016

Menghargai (Nilai) Diri

Menghargai (Nilai) Diri Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Kejadian yang saya ceritakan berikut mungkin pernah pembaca alami sendiri, entah ketika berperan sebagai anak atau orangtua. Saya tergerak menuliskannya sejak saya kedatangan seorang bapak (klien) yang mendaftarkan diri ke front office dan mengaku bermaksud mengkonsultasikan putrinya yang bermasalah.

Di ruang konsultasi, ternyata yang saya temui adalah pasangan suami istri. Sang istri memulai membuka pembicaraan dengan senyuman khasnya, “Pak Edy, kami harus meminta maaf karena telah berbohong kepada staf Bapak. Sebenarnya bukan anak kami yang bermasalah, tetapi ayahnya, ya suami saya ini…”. “Begini ceritanya, Pak Edy…” tukas sang suami. “Suatu sore saya ditegur ibu mertua saya yang kebetulan tinggal serumah bersama kami. Beliau menyatakan kesedihannya menyaksikan cucunya, anak perempuan kami, menyerocoskan kata-kata makian. Ibu mertua saya menyebutkan beberapa kosakata makian… dan saya sungguh terkejut, sebab kata-kata itu persis merupakan kata-kata yang pernah keluar dari mulut saya sewaktu kami sekeluarga bermobil dan tiba-tiba “dikepot” sebuah bus Metromini. Serta merta saya gampar sang sopir sambil melontarkan seribu makian setelah saya berhasil memalangkan mobil kami di depan busnya”.

Nilai Sebuah Diri

Kejadian dimaki atau memaki dengan kata-kata kotor mungkin mengejutkan pada kali pertama, namun cenderung menjadi awal kebiasaan pada kali berikutnya. Suatu malam hari, 35 tahun silam, sesudah makan malam ayah memanggi
... baca selengkapnya di Menghargai (Nilai) Diri Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar