Readbud....cuma jadi tukang baca...dapat DOLLAR ....dapat ilmu...dapat duit...AYO COBA GABUNG KLIK DISINI...GRATIS LHO...

UangDownload !

APA SIH ISTIMEWANYA UANGDOWNLOAD ?

Inilah keistimewaan UANGDOWNLOAD dibanding bisnis MLM yang lain:
Program UangDownload adalah perpaduan antara sistem Link-Sharing, Reseller, Multi-Matrix, Multi-Level, Networking, Spill-Over & Randomizer yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan Multi Feature ini, terbuka peluang sangat besar untuk memperoleh penghasilan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk Anda, 24 jam sehari !!!

Kata kuncinya adalah:
Hampir semua netter akan sangat tertarik untuk mendownload sesuatu yang baru dan gratis dari internet ! Apalagi jika ditambah dengan peluang dapat penghasilan hingga TUJUH SETENGAH MILYAR RUPIAH !!! ...Waooww !?!?!?

Coba silahkan KLIK DISINI


UangDownload

AYO IKUT AKU.... menuju 7,5 milyar.....

Hanya dengan saham Rp. 100.000,- Tersedia passive income hingga 7,5 milyar
Plus bisa Download dan Upload berbagai materi ilmu pengetahuan dan hiburan, sepuasnya seumur hidup, GRATIS tanpa bayar.
”UANGDOWNLOAD” dilengkapi dengan sistem kuota 4 kaki, maka anda tak perlu kawatir gak kebagian rejeki, semua akan mengalir sendiri sesuai dengan batas-batasnya.
Lebih lanjut ….??? Simak DOKUMEN ini dengan teliti dan jeli !!
Coba anda pelajari TRIK-TRIK CERDAS yang ada dibawah ini !!!!!

"SALAM SUKSES"

Senin, 09 Mei 2016

Climb Farther than the Eye Can See

Climb Farther than the Eye Can See Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Dunia modern yang perkembangannya bersifat diskontinu, patah-patah, menuntut kita untuk menjalani proses pembaruan diri terus menerus. Dalam konteks itu, visi dan konsistensi sikap maupun konsistensi aksi akan menjadi penentu keberhasilan kita.

Merefleksikan hal itu, saya ingat Ruben Gonzalez. Orang ini menjadi atlet Olimpiade Luge pada umur yang oleh semua profesional dalam olah raga itu dianggap sudah terlalu tua. Orang lain yang mau serius dalam olahraga seluncur es itu biasanya mulai berlatih pada umur sepuluh tahun. Dia baru menggeluti cabang itu pada umur dua puluh satu tahun. Dia ditertawakan oleh calon pelatihnya ketika pertama kali menyampaikan keinginannya. Tapi alam semesta selalu memihak pada orang yang memang punya tekad besar dan berani membayar harganya. Konsistensi aksi dialah yang ternyata membuktikan bahwa dia memang bukan orang sembarangan. Kebiasaan baru dan konsistensi sikap dan aksinya membentuk dirinya. Keberhasilannya di tiga olimpiade menegaskan konstitusi dirinya yang hebat, dan itulah yang memberi dia bekal istimewa untuk menjadi salah satu motivational speaker top dunia. Kita bisa belajar banyak dari bukunnya, Courage to Succeed, Menjadikan Hidup Sebagai Mahakarya.

Saya juga mengingat pembicara publik dan motivator lain. Namanya Erik Weihenmayer. Ia lahi
... baca selengkapnya di Climb Farther than the Eye Can See Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar