Readbud....cuma jadi tukang baca...dapat DOLLAR ....dapat ilmu...dapat duit...AYO COBA GABUNG KLIK DISINI...GRATIS LHO...

UangDownload !

APA SIH ISTIMEWANYA UANGDOWNLOAD ?

Inilah keistimewaan UANGDOWNLOAD dibanding bisnis MLM yang lain:
Program UangDownload adalah perpaduan antara sistem Link-Sharing, Reseller, Multi-Matrix, Multi-Level, Networking, Spill-Over & Randomizer yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan Multi Feature ini, terbuka peluang sangat besar untuk memperoleh penghasilan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk Anda, 24 jam sehari !!!

Kata kuncinya adalah:
Hampir semua netter akan sangat tertarik untuk mendownload sesuatu yang baru dan gratis dari internet ! Apalagi jika ditambah dengan peluang dapat penghasilan hingga TUJUH SETENGAH MILYAR RUPIAH !!! ...Waooww !?!?!?

Coba silahkan KLIK DISINI


UangDownload

AYO IKUT AKU.... menuju 7,5 milyar.....

Hanya dengan saham Rp. 100.000,- Tersedia passive income hingga 7,5 milyar
Plus bisa Download dan Upload berbagai materi ilmu pengetahuan dan hiburan, sepuasnya seumur hidup, GRATIS tanpa bayar.
”UANGDOWNLOAD” dilengkapi dengan sistem kuota 4 kaki, maka anda tak perlu kawatir gak kebagian rejeki, semua akan mengalir sendiri sesuai dengan batas-batasnya.
Lebih lanjut ….??? Simak DOKUMEN ini dengan teliti dan jeli !!
Coba anda pelajari TRIK-TRIK CERDAS yang ada dibawah ini !!!!!

"SALAM SUKSES"

Senin, 26 September 2016

Menggenggam Impian

Menggenggam Impian Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Tengah hari itu, kabupaten Lahat seakan membara. Hujan yang tak kunjung datang membuat matahari berpijar di tengah petala langit. Tanah mulai gersang berselabut debu seakan menyemburkan uap api neraka yang mendidih panas. Siswa SMA Negeri 4 Lahat berteduh di bawah atap kelasnya untuk melaksanakan bimbel siang. Sekolah yang berada di tengah hutan, jauh dari hingar bingar keramaian. Masyarakatnya masih mempercayai kepercayaan nenek moyang.
Meski begitu, ternyata berbeda halnya dengan lingkungan di dalam sekolah SMANPALA? SMA Negeri 4 Lahat? yang bernuansa Islami. Sekolah ini bertaraf internasional. Belajar dari pagi sampai malam sehingga keakraban siswa, guru dan seluruh penghuni SMANPALA sangat erat.

Iffah, salah seorang siswi kelas XII IPA-1, berbalut jilbab pink seragam sekolahnya yang rapi, gede dan syar’i menambah keanggunannnya. Iffah saat itu tengah sibuk mengerjakan soal-soal untuk persiapan ujian nasional yang tinggal hitungan hari. Meski itu momok yang sangat menakutkan, Iffah tetap yakin. Insya Allah bisa menaklukkannya dengan berusaha dan berdoa kepada Allah.

Diam-diam ternyata Iffah memiliki segenggam impian yang tertulis besar di whiteboard dinding kamarnya. Tertulis “Universitas Al-Azhar. Man Jadda Wajadda.” Entah ang
... baca selengkapnya di Menggenggam Impian Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar