Readbud....cuma jadi tukang baca...dapat DOLLAR ....dapat ilmu...dapat duit...AYO COBA GABUNG KLIK DISINI...GRATIS LHO...

UangDownload !

APA SIH ISTIMEWANYA UANGDOWNLOAD ?

Inilah keistimewaan UANGDOWNLOAD dibanding bisnis MLM yang lain:
Program UangDownload adalah perpaduan antara sistem Link-Sharing, Reseller, Multi-Matrix, Multi-Level, Networking, Spill-Over & Randomizer yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan Multi Feature ini, terbuka peluang sangat besar untuk memperoleh penghasilan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk Anda, 24 jam sehari !!!

Kata kuncinya adalah:
Hampir semua netter akan sangat tertarik untuk mendownload sesuatu yang baru dan gratis dari internet ! Apalagi jika ditambah dengan peluang dapat penghasilan hingga TUJUH SETENGAH MILYAR RUPIAH !!! ...Waooww !?!?!?

Coba silahkan KLIK DISINI


UangDownload

AYO IKUT AKU.... menuju 7,5 milyar.....

Hanya dengan saham Rp. 100.000,- Tersedia passive income hingga 7,5 milyar
Plus bisa Download dan Upload berbagai materi ilmu pengetahuan dan hiburan, sepuasnya seumur hidup, GRATIS tanpa bayar.
”UANGDOWNLOAD” dilengkapi dengan sistem kuota 4 kaki, maka anda tak perlu kawatir gak kebagian rejeki, semua akan mengalir sendiri sesuai dengan batas-batasnya.
Lebih lanjut ….??? Simak DOKUMEN ini dengan teliti dan jeli !!
Coba anda pelajari TRIK-TRIK CERDAS yang ada dibawah ini !!!!!

"SALAM SUKSES"

Jumat, 20 November 2015

Kisah Pita Kuning

Kisah Pita Kuning Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Pada tahun 1971 surat kabar New York Post menulis kisah nyata tentang seorang pria yang hidup di sebuah kota kecil di White Oak, Georgia, Amerika. Pria ini menikahi seorang wanita yang cantik dan baik, sayangnya dia tidak pernah menghargai istrinya. Dia tidak menjadi seorang suami dan ayah yang baik. Dia sering pulang malam- malam dalam keadaan mabuk, lalu memukuli anak dan isterinya.

Satu malam dia memutuskan untuk mengadu nasib ke kota besar, New York. Dia mencuri uang tabungan isterinya, lalu dia naik bis menuju ke utara, ke kota besar, ke kehidupan yang baru. Bersama-sama beberapa temannya dia memulai bisnis baru. Untuk beberapa saat dia menikmati hidupnya. Sex, gambling, drug. Dia menikmati semuanya.

Bulan berlalu. Tahun berlalu. Bisnisnya gagal, dan ia mulai kekurangan uang. Lalu dia mulai terlibat dalam perbuatan kriminal. Ia menulis cek palsu dan menggunakannya untuk menipu uang orang. Akhirnya pada suatu saat naas, dia tertangkap. Polisi menjebloskannya ke dalam penjara, dan pengadilan menghukum dia tiga tahun penjara.

Menjelang akhir masa penjaranya, dia mulai merindukan rumahnya. Dia merindukan istrinya. Dia rindu keluarganya. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada istrinya, untuk menceritakan betapa menyesalnya dia. Bahwa dia masih mencintai isteri dan anak-anaknya. Dia berharap dia masih boleh
... baca selengkapnya di Kisah Pita Kuning Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar